mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Loker Palembang Admin Gudang Sriwijaya Group

Infolokerpalembang.COM - SRIWIJAYA Group adalah sebuah perusahaan group yang berdiri sejak tahun 2014 dan berkantor pusat di Palembang. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, seperti , perdagangan, manufaktur, teknologi dan perkebunan.
Dalam kurun waktu 10 tahun sejak berdiri, SRIWIJAYA Group telah berhasil membangun reputasi yang kuat di industri, baik di tingkat nasional maupun internasional. Keberhasilan perusahaan ini tidak hanya terletak pada bisnis yang dilakoni, tetapi juga pada komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang tinggi.
Selain itu, SRIWIJAYA Group juga terus berinvestasi pada sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pengalaman dalam industri masing-masing. Hal ini menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.
Dalam beberapa tahun terakhir, SRIWIJAYA Group terus mengembangkan bisnisnya dengan mengambil alih beberapa perusahaan di dalam dan luar negeri. Hal ini memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu pemain kunci di industri dan meningkatkan nilai tambah bagi seluruh stakeholder perusahaan.

Dengan pengalaman, reputasi, dan sumber daya yang dimiliki, SRIWIJAYA Group terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, mengembangkan bisnisnya, dan mencapai tujuan jangka panjang yang telah ditetapkan. Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:
ADMIN GUDANG
Persyaratan
  • Pria, usia mak 35 tahun
  • Pendidikan min SMA sederajat
  • Mampu mengoprasikan aplikasi komputer khususnya MS. Office
  • Paham administrasi dan pengarsipan
  • Freshgraduate/Berpengalaman min 1 tahun
  • Mampu berkoordinasi dengan baik
  • Mampu bekerja dengan cepat, teliti dan rapi serta mengelola data dengan baik
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu



Cara Mengirim Lamaran
Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Kirimkan CV dan Lamaran anda Online
SRIWIJAYA GROUP


Follow Instagram @infolokerpalembangcom
Post a Comment

Post a Comment